Untuk order dan konsultasi bisa SMS atau WhatsApp 0856 9136 8741


PROMO DISKON 10% KHUSUS PEMBELI PAKET 1 & 2





Peluang Usaha Parfum Refill

SOCIALIZE IT ⇨
Banyak yang bertanya kepada kami, mereka yang bertanya sebagian besar adalah para pengunjung website kami www.bibitparfum.com atau blog kami http://suplierminyakwangi.blogspot.com. Mereka bertanya apakah usaha parfum isi ulang memiliki prospek usaha yang baik dimasa depan. Karena mereka menyadari bahwa banyak usaha yang booming diawal namun kemudian meredup atau bahkan menghilang.

Analisa kami usaha akan bertahan jika dilihat dari sisi konsumen, yaitu kebutuhan semakin tinggi tingkat kebutuhan konsumen maka dijamin usaha tersebut selalu ada bahkan berkembang, sebagai contoh usaha makanan baik bahan mentah ataupun jadi, kuliner, suplier kebutuhan pokok selamanya tidak akan hilang bahkn cenderung bertambah.

Kami menilai parfum sebagai sebuah kebutuhan masyarakat modern, seiring dengan pesatnya media informasi. teknologi, berkembangnya masyarakat baru yang dengan level pendidikannya yang meningkat, dunnia fashion yang berkembang, kami rasa parfum sudah menjadi suatu kebutuhan, mekipun bukan merupakan kebutuhan pokok seperti sandang, pangan, pendidikan dan perumahan yang tidak dapat ditinggalkan. Namun parfum menjadi suatu kebutuhan sekunder, ini lebih baik dibandingkan puluhan tahun lalu parfum merupakan suatu barang mewah dan bukan suatu kebutuhan.

Saat ini semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang sudah menjadi konsumen tetap parfum, dari awal kami berdiri 2007 silam, hingga saat ini kami sudah melayani ratusan pengusaha parfum, dan jika anda perhatikan jumpah toko parfum yang ada dikota besar sangat banyak sekali baik toko - toko pinggir jalan, diperumahan, didalam mall, yang mana jumlahnya dijabodetabek berdasarkan data Gabungan Pedagang Minyak Wangi Indonesia (Gapmindo) mencapai ratusan belum didaerah saat ini anda dapat melihat dikota kota kecil dan berkembang sudah mulai bermunculan toko parfum refill.

Jika melihat tren bisa disimpulkan bahwa usaha parfum isi ulang ini bukan, usaha yang hanya booming sesaat dan akan tenggelam. Pertanyaan akan timbul mungkinkah karena usaha parfum isi ulang ini semakin ketat dalam persaingan bisnis ? kami rasa tidak demikian. Melihat kebiasaan konsumen saat ini yang memiliki mobilitas tinggi mereka cenderung membeli produk fleksibel disaat mereka membutuhkan mereka tidak mencari yang jauh tapi yang terdekat dengan keberdaan konsumen tersebut dimanapun berada. Itu menjadikan usaha ini memerlukan inovasi dalam pemasaran, pelayanan, dll.

Dari segi modal usaha, memulai usaha parfum refill relatif kecil, tidak sedikit pelanggan kami para mahasiswa, Ibu rumah tangga, karyawan bahkan dengan latar belakang yang sama tidak paham mengenai parfum dalam segala hal. namun terbukti bisa berjualan. Modal usaha ini anda bisa mulai dengan 500 ribu hingga puluhan juta tergantung skala ushanya. Anda bisa lakukan part time ataupun full time.  Apakah menjual layaknya sales door to door menjual pada kenalan tetangga rekan kerja , teman dan lainnya ini terbulti bisa dilakukan oleh pelanggan saya. Jika ingin membuka toko skala kecil kios, atau toko dengan skala lebih besar itu kembali kepada masing - masing, namun prinsipnya sama. Usaha parfum dapat dijalankan siapa saja.

Selain modal kecil, usaha parfum juga mudah dipelajari. anda tidak perlu kursus, cara mencampur parfum bisa anda lakukan dengan membaca dan mempraktekannya langsung. apa saja bahan - bahan yang digunakan dalam usaha parfum, perlatan standar yang disiapkan, cara mentukan harga, cara menghitung modal parfum dan botol yang dijual. Semua itu bisa ditanyaakan ke suplier anda. Dengan penjelasan singkat anda bisa langsung paham. Terlebih jika suplier anda memberikan materi yang bisa anda pelajari dirumah.

Hal utama dalam setiap usaha adalah keberanian untuk memulainya. Jika anda yakin mulailah dalam perjalannya anda akan menemukan jawaban dari setiap kendala yang ditemui. Selama anda mau bertanya. Salam sukses untuk para wirausahawan.