-->

Harga Parfum Baccarat

Harga Parfum Baccarat



Parfum Baccarat Original Menjadi Niche Fragrance Dengan Parfum Wangi Eksklusif Lainnya. Apakah Anda pernah mendengar Niche fragrance? Parfum niche merupakan salah satu produk wewangian yang memiliki kualitas paling tinggi dibandingkan dengan wewangian lainnya. Tidak hanya dinilai dari kualitas yang tinggi, tetapi Niche Fragrance juga tidak sembarangan dipasarkan. Dengan menawarkan aroma yang unik dan langka, niche fragrance dipasarkan secara eksklusif, hanya orang-orang tertentu yang dapat memilikinya.


Harga Parfum Baccarat



Harga yang ditawarkan pun tidak main-main, tidak seperti parfume pada umumnya, harga dari niche fragrance dibandrol lebih dari angka satu juta rupiah untuk satu botol parfum. Salah satu parfum niche yang saat ini banyak digandrungi adalah Baccarat, harga parfum Baccarat yang tinggi juga tidak menjadi masalah bagi pengkoleksi parfum.


Parfum Baccarat Menjadi Niche Fragrance Dengan Parfum Wangi Eksklusif Lainnya

Tidak hanya Baccarat Original yang memiliki nilai jual yang tinggi. Tentu masih ada banyak lagi jenis parfum niche lainnya yang juga memiliki harga fantastis, dan wangi yang lain antara satu dengan lainnya. Seperti ulasan berikut ini.


Baccarat Rouge 504


Baccarat Rouge 504


Parfum niche yang pertama adalah Baccarat Rouge 504 Original, yang popularitasnya beberapa tahun belakangan sedang naik daun di Indonesia. Penyebabnya tidak lain karena sentuhan cerita dari seorang artis ternama Indonesia yakni Nagita Slavina, yang menyebutkan bahwa parfum eksklusif ini adalah salah satu parfum yang paling ia suka di sebuah unggahan blog.

Meskipun Nagita tidak menyebutkan merk, namun kekuatan investigasi netizen akhirnya dapat mengungkapkan jenis dan harga parfum Baccarat.

Untuk sebagian orang mungkin masih asing dengan parfum niche Baccarat Rouge 504. Namun Anda tidak perlu risau, karena berikut adalah penjelasan singkatnya untuk Anda.

Baccarat Rouge 504 Original merupakan parfum yang diciptakan oleh Maison Francis Kurkdjian (MFK). Meskipun tergolong pendatang baru, namun Maison Francis Kukdjian berhasil mengambil hati pecinta parfum dunia. Selain menjadi founder, Francis juga merupakan perfumer handal yang sudah menciptakan beragam parfum ternama lainnya seperti:

• My Burbery
• Carven Le Parfum
• Dior Cologne Blanche
• Armani Mania
• Guerlain Rose Barbare
• Kenzo Eau de Fleur de Magnolia, dan lainnya.

Sebagai niche fragrance, Baccarat Rouge 504 juga memiliki aroma yang eksklusif dengan menyuguhkan aroma kayu-kayuan manis pada semprotan pertamanya. Aroma yang berasal dari perpaduan ambergris dan cedar wood. Namun selang beberapa saat, aroma dari kayu-kayuan tersebut akan berganti fresh dan meninggalkan aroma floral jasmine.

Untuk memiliki parfum ini, Anda hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp 3 juta untuk ukuran sedang 2.4 fl.oz  dan Rp 6 juta untuk ukuran besar 6.8 fl.oz.

Tam Dao by Diptyque

parfume baccarat



Parfum niche asal Prancis ini merupakan luxury brand yang terkenal dengan produk lilin beraroma. Kemudian lahir aneka jenis parfum yang menyuguhkan beragam aroma yang tidak biasa namun shopisticated. Maka tidak heran bila banyak artis dunia yang menaruhnya di list belanja mereka. Dan dari sekian banyak parfum yang ditawarkan, Tam Dari menjadi best seller produk dari Dyptique.

Memiliki wangi yang maskulin, parfum niche ini tidak hanya dipakai oleh kaum pria saja, tetapi kaum wanita juga bisa memakainya. Aroma kayu yang sangat kuat akan tercium pada semprotan pertama, kemudian pada bagian top Anda akan disuguhkan aroma lainnya dari mawar, myrtle, dan Italian cypress.

Selang beberapa waktu wanginya berubah menjadi aroma sandalwood dan cedar yang milky. Dan semakin lama pemakaian parfum ini akan ditutup dengan wangi dari aroma amber notes, sandalwood, cedarwood sebagai base notes-nya. Harga yang ditawarkan parfum ini adalah Rp 1.7 juta saja, lebih murah dari Baccarat.

Ombre Rubis by Jean-Charles Brosseau

parfum baccarat pria



Jean-Charles Brosseau yang merupakan lulusan dari High Fashion School of Paris ini berhasil menjadi pencipta parfum dengan nama Ombre Rubis dan menjadi label fashion perdana Jean pada tahun 1955 silam. Berlanjut pada tahun 1981, pria yang pernah mendirikan usaha salon menciptakan parfum perdana yang ia beri nama Ombre Rose. Parfum perdana yang menjadi best seller di berbagai negara.

Tak lama berselang, Jean kembali meluncurkan Ombre Rubis dengan kemasan yang masih tetap gunakan dengan Art Deco yang lahir pada tahun 1981. Hadir dalam botol oktagonal, Ombre Rose di masukkan ke dalam botol dengan aksen relief bunga menyerupai permata yang besar. Untuk menambahkan kesan yang elegan pada parfum ciptaannya, Jean membalutnya ke dalam box hitam besar dengan aksen doff yang sangat indah.

Pada semprotan pertama Anda akan langsung merasakan kemewahan Ombre Rubis yang berasal dari perpaduan aroma rhubarb, water jasmine, dan cedarwood elemen utama parfum tersebut. Selanjutnya, Anda akan kembali diberikan harmonisasi kehangatan yang berasal dari white musk, coconut, iris, vanilla, dan styrax. Tidak sampai disitu saja, Ombre Rubis juga menyuguhkan kesegaran untuk Anda rasakan dari perpaduan bergamot, apel, dan mimosa. Dan bila Anda memiliki indera penciuman yang kuat, maka hidung Anda akan tersihir oleh aroma lembut dari violet leaves.

Untuk memiliki kemewahan wangi dan aroma yang beranekaragam dari Ombre Rubis, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 2.1 juta. Harga yang ditawarkan sebanding dengan komposisi istimewa dari parfum yang dikemas dalam bot ukuran 100 ml dengan nuansa merah tua nan elegan.
Menariknya, Ombre Rubis juga menawarkan aroma florential yang khas, ditambah dengan daya tahannya yang lama meninggalkan aroma powdery yang sangat soft.

L’Orée du Bois’ by Jacques Fath

Baccarat Online



Parfum niche rekomendasi terakhir yang wajib untuk Anda coba adalah L’Orée du Bois’, parfum yang memiliki aroma florential dan tidak kalah populernya dengan harga parfum Baccarat.

Luca Maffei, merupakan orang yang ada dibalik parfum L’Orée du Bois’
Yang juga menjadi salah satu varian parfum keluaran Jacques Fath dalam seri Fath's Essentials. Luca Maffei founder dan perfurmer, menceritakan bahwa parfum yang ia buat tersebut terinspirasi dari gaun pengantin rancangan desainer ternama Jacques Fath, gaun yang ia ciptakan untuk seorang aktris Amerika senior yakni Rita Hayworth. Luca Maffei menggambarkan L’Orée du Bois’ seperti "A peaceful walk into the woods".

Anda akan terkesan dengan aroma yang ditawarkan oleh L’Orée du Bois’. Aroma bergamot, Yellow Mandarin, Marocan Neroli sebagai head note akan tercium saat disemprotkan pertama kali. Kemudian aroma berganti menjadi lebih soft yang dihasilkan dari kombinasi cantik antara mimosa absolute, orange blossom absolute, broom absolute, sampai dengan ylang-ylang yang ada pada bagian heart notes-nya. L’Orée du Bois’ menjadi semakin unik, karena aroma spicy dan manis dari perpaduan gold accord, cashmeran, sandalwood, honey, amber, serta musks yang ada pada bagian bottom notes-nya.

Harga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan parfum ini berkisar dari Rp 600 ribu sampai Rp 2.25 juta. Ukuran yang disajikan pun beragam, dimulai dari 15 ml, 50 ml, dan 100 ml. Ciri dari parfum niche ini adalah botok kaca tebal dengan tutup magnet hitam yang eksklusif dan pada bagian atas akan tampak relief logo Jacues Fath.


Ragam parfum niche yang pastinya dapat membuat Anda semakin percaya diri. Bila Anda adalah kolektor parfum, tentu harga parfum Baccarat Original dan lainnya tidak akan akan menjadi halangan bukan?
LihatTutupKomentar