-->

Perbedaan Parfum Lokal Bemerek siap pakai Dengan Parfum Refill

Parfum lokal

Perbedaan Parfum Lokal Bemerek siap pakai Dengan Parfum Refill


Saat ini parfum refill cukup populer di kalangan masyarakat menengah ke bawah, selain parfum refill ada juga parfum lokal bermerk terdaftar yang sudah siap pakai, dari berbagai merek produden lokal tetapi bukan merek brand parfum ternama import yang dijual di branded parfum store. 
 
Parfum  lokal bermerek siapa pakai yang di maksud ini adalah pafum yang dijual di mini market atau yang dijual dengan cara online, direct marketing, maupun multi level dengan harga yang relatif terjangkau layaknya parfum refill.

Pada dasarnya semua jenis parfum pasti tmemakai bibit atau biang, jadi apakah itu parfum refill atau parfum kemasan bermerek lokal atau parfum original import pasti semuanya menggunakan bahan bibit parfum, Namun tiap-tiap produsen atau pabrik parfum lokal maupun original import menciptakan produk parfum dengan aroma unik / eksklusif untuk merek parfum mereka dan diberi nama tersendiri.
 
Sedang Parfum lokal bermerek kemasan siap pakai, wanginya rata-rata hampir sama dengan parfum original impor, dengan kualitas bibit yang berbeda dan komposisi yang berbeda.
 
Parfum lokal kemasan bermerek ini pastinya mempunyaiwangi mirip parfum-parfum import branded, mereka memakai bibit yang aromanya mirip. Kemiripannya sekitar 80-90%, namun kualitas ketahannya jauh berbeda. Hal ini wajar mengingat bahan komposisi yang digunakan berbeda kualitasnya, sesuai dengan harga jual yang relatif terjangkau. 
 
Parfum refill juga demikian produsen parfum refill di luar negeri membuat bibit parfum yang aromanya menyerupai parfum branded kemudian mengemasnya apa adanya belum dicampur, untuk dijual ke agen parfum di berbagai negara dan sampailah ke pengecer baru diracik sesuai referensi masing-masing pedagang.

Perbedaan Parfum Lokal Bemerek siap pakai Dengan Parfum Refill sebagai berikut :

Parfum  Refill
  1. Pembeli leluasa memilih berbagai macam kualitas parfum yang tersedia.
  2. Pilihan aroma yang relatif lengkap sehingga dapat leluasa memilih aroma yang disukai. 
  3. Perbandingan bibit dapat disesuaikan dengan selera, baik diracik dengan komposisi  eau de parfume, eau de toilette atau eau de cologne, sehingga ketahan wangi dapat kita tentukan sendiri. 
  4. Kualitas bahan yang digunakan sebagai campuran seperti alkohol memiliki kualitas berbeda tergantung dari masing-masing toko penjual. 
  5. Pilihan botol kemasan yang sangat bervariasi tersedia di toko parfum refill, kita bebasa memilih  sesuai keinginan. 
  6. Harga relatif  murah.

Parfum Lokal Bermerek
  1. Pilihan aroma sedikit
  2. Kualitas bibit standar hal ini wajar karena mengingat target harga jual terjangkau.
  3. Produk dibuat berupa Eau de Cologne dan Eau de toilette. 
  4. Bahan campuran parfum seperti alkohol atau bahan lainya mempunyai kualitas  yang bagus. 
  5. Bentuk botol dan kemasan terbatas sesuai dengan standar produsen. 
  6.  Harga variatif tergantung konsep pemasaran produsen.

Jadi dapat disimpulkan parfum lokal bermerek, sebenarnya mempunyai wangi yang sama dengan parfum refill, yang membedakan adalah komposisi serta kualitas bahan campurannya di dalamnya seperti bibit, alkohol dan lain-lain, juga label merek dan kemasan botolnya. 
 

LihatTutupKomentar