-->

Tips Membeli Parfum refill

Tips Membeli Parfum refill

Tips Membeli Parfum refill - Banyak sekali pilihan wangi parfum pastinya membuat kita bingung untuk membeli parfum.Kita suka beberapa wangi tetapi saat akan membeli kita tertarik dengan parfum lain yang ditawarkan. Banyak sekali pilihan parfum tapi tidak selalu sesuai dengan karakter kita. Parfum memang bukan hanya sekedar pewangi tubuh tapi juga untuk mengekpresikan kepribadian ,Oleh sebab itu jeli dalam memilih aroma parfum adalah keharusan.


Parfum terbagi beberapa aroma :
         

1.Aroma Sporty
 
Aroma sporty memiliki wangi fresh, anda yang sangat aktiv seharian penuh aroma sporty ini dapat menjadi pilihan.
  

2.Aroma Sweet
 
Aroma sweet atau wangi cenderung manis, aroma ini sangat disukai oleh kaum wanita, aroma manis biasanya mempunya karakter wangi yang kuat.

3.Aroma Spice
 
Aroma spice mencerminkan elegan maskulin, karena aroma rempahnya yang kuat sehingga aroma ini mencerminkan laki-laki yang berkarakter, aroma spice ini wanginya sangat maskulin


Berikut 6 tips Membeli Parfum refill yang perlu anda ketahui :
 

1.Coba semua wangi parfum

Mencoba mencium aroma parfum yang baru. Karena mayoritas orang selalu terikat pada satu atau beberapa jenis wangi parfum, istilahnya selalu menggunakan parfum dengan aroma yang itu-itu saja dan takut mencoba yang lain, boleh saja kita menyukai satu aatau beberapa parfum yang memang sudah merasa cocok dengan aromanya. Tidak ada salahnya juga mencoba wewangian yang berbeda, untuk dipakai dalam aktivitas berbeda. Karena bisa jadi wangi itu lebih cocok dibandigkan wangi yang sebelumnya anda pakai.

2.Jangan mencium terlalu banyak aroma

Hidung yang tidak terbiasa mencium begitu banyak parfum pada waktu yang bersamaan biasanya merasa aroma parfum semuanya sama. Hal ini disebabkan wangi parfum tidak terekam baik dalam otak , Oleh sebab itu cobalah mencium empat atau maksimum 5 jenis wangi parfum berbeda. JIka sudah lama seiring waktu sudah terbiasa mengingat aroma, anda bisa menambah jenis wangi parfum yang berbeda.  

3.Semprot di kulit saat mencoba

Jangan hanya mencium parfum cuman dari botolnya,karena aroma yang dihasilkan oleh parfum akan tercium dengan baik jika sudah menempel pada kulit tubuh,Semprotkan  parfum langsung pada kulit tubuh lalu gosok dengan jari,maka baunya akan terasa lebih jelas dan itu pun akan berbeda lagi pada orang lain tergantung pada level PH,suhu tubuh, dan aroma tubuh masing-masing orang.

4.Tunggu parfum hingga kering dikulit

Ketika mencoba beberapa parfum di kulit, biarkan selama 5 sampai 10 menit sampai parfum mengering dipermukaan kulit, karena aroma parfum setelah kering semakin kuat wangi aslinya. 

5.Pakai parfum berbeda jenis untuk waktu dan situasi yang berbeda

Memiliki parfum dua atau lebih, sehingga anda bisa memakai beberapa jenis parfum dalam sehari di waktu yang berbeda, Siang hari pakail parfum sporty sedangkan dimalam hari memakai wangi parfum yang lebih kuat, seperti aroma rempah. Wangi spice Ini memberikan kesan yang lebih menarik dan berbeda dari karakter anda.
 
 
6.Memilih parfum dengan kemasan medium
 
Membeli parfum ukuran atau volume yang menengah, biasanya parfum di bagi dalam empat jenis ukuran ,Yaitu 30 ml,50 ml,75 ml dan 100 ml. Jika membeli, sebaiknya memilih ukuran 50 ml, Karena jika memilih ukuran yang besar, apabila suatu saat bosan dengan wanginya atau sudah jarang dipakai lagi parfum tersebut akan rusak dan berubah aromanya, Atau jika memang biasa memakai beberapa jenis parfum berbeda dlam sehari, boleh membeli ukuran kecil saja. 

LihatTutupKomentar